Mencari

Selasa, 01 November 2011

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA




Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
                                                                                              



Dengan Hormat

Sebelumnya dengan penuh keredahan hati perkenankan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu M.Hamzah, 22 tahun, Saya merupakan lulusan Madrasah Aliyah Laboraturium Angkatan 2007-2008


Bersama dengan surat ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di tempat Bapak/Ibu pimpin saat ini



Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu berikut saya Lampirkan:

1.      Foto Copy KTP
2.      Pas Photo
3.      Foto Copy Ijazah Madrasah Aliyah Laboraturium
4.      Daftar Riwayat Hidup



Besar harapan saya dapat berganung dan ikut mengembangkan perusahaan yang sedang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhaikan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih






                                                                                                                          Hormat Saya


                                                                                                                           M.Hamzah







Daftar Riwayat Hidup


                                    Nama                                  : M.Hamzah
                                    Alamat                                 : Jl.Simapang Pulai
                                    Temapat Tanggal Lahir          : Kota Baru Seberida, 29-08-1989
                                    Agama                                 : Islam
                                    Status                                   : Belum Nikah
                                    Hoby                                    : Jalan-Jalan
                                    Tinggi & barat badan            : ±178cm/70kg
                                    Ponsel                                  : 085357968016
                                    E-Mail                                 : h.zah33@yahoo.co.id





Pendidikan

           
Mis Nurul Huda Kota Baru S/Riau
2003-2004
MTs Nurul Huda Kota Baru S/Riau
2005-2006
MAS Laboraturium Jambi
2007-2008







Hormat Saya


 M.Hamzah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapakah Aku

Aku selalu metatap muka di cermin entah apa yang di lihat
mengapa harus begini, apakah ini yang ku jalani selama ini
hidup terasah luntang-lanting bagaikan tak bermagna

Entri Populer